15 Jan 2022

SEKOLAH PASCASARJANA UNITRI LULUSKAN 10 MAHASISWA DALAM YUDISIUM 2022

Malang- 10 mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang secara  resmi menyandang gelar akademik magister Strata-2 setelah mengikuti yudisium pada Sabtu(15/01). Enam mahasiswa di antaranya dari Program studi Magister Ekonomi Pertanian (MEP) dan empat lainnya dari Program studi Magister Administrasi Publik (MAP).

Dekan Sekolah Pascasarjana UNITRI, Dr. Eri Yusnita Arvianti, SP., MP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium serta mengapresiasi perjuangan mahasiswa selama menempuh Pendidikan Strata-2.

“Saya selaku Dekan Sekolah Pascasarjana mewakili semua  teman-teman disini mengucapkan Selamat dan sukses kepada bapak ibu semua yang tepatnya hari ini berhasil menyandang gelarnya masing-masing.  Semoga bapak ibu semua mengenang sesuatu yang baik ya, perjuangan kalian semua selama 2-4 tahun ini bukanlah sesuatu yang mudah”ujarnya

Pihaknya juga meminta keterlibatan para lulusan atau alumni untuk turut serta mendukung perkembangan dan mengenalkan Unitri di kalangan masyarakat, khususnya program Pascasarjana.

“Harapan saya kedepan bapak ibu menyampaikan kepada seluruh saudara semua,teman-teman kantor bahwa disini ada sekolah pascasarjana dimana bisa ada program studi MAP, MEP dan MM yang nantinya tentu sangat bermanfaat bagi bapak ibu semua” tutupnya.

Selain itu, salah satu perwakilan mahasiswa atas nama Abdullah Alfarabi, S.T. M.AP, menyampaikan kesan dan pesannya selama menempuh Pendidikan di Unitri,

“Kesan saya selama kuliah disini saya sangat senang sekali. Saya berharap semoga pasca sarjana ini lebih maju lagi dan tetap semangat dan sukses  untuk teman-teman semua” ungkapnya.

Sementara itu, dalam yudisium tersebut diumumkan mahasiswa yang menjadi lulusan terbaik dari Prodi Magister Ekonomi Pertanian yakni Ir. Wishnu Dewahjana, M.P dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,87 dan Teresia Nia M.AP dari Magister Administrasi Publik dengan IPK 3,76.(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

CAPTCHA ImageChange Image